Wednesday, March 26, 2014

apa itu vuforia ??





Unknown | 11:23 PM | 0 Comments





Apa itu vuforia ???

Vuforia adalah Augmented Reality Software Development Kit ( SDK ) untuk perangkat mobile yang memungkinkan pembuatan aplikasi Augmented Reality . ini menggunakan teknologi Computer Vision untuk mengenali dan melacak gambar planar ( Gambar Target ) dan objek 3D sederhana , seperti kotak , secara real -time . Kemampuan registrasi citra ini memungkinkan pengembang untuk posisi dan orientasi obyek virtual , seperti model 3D dan media lainnya , dalam kaitannya dengan gambar dunia nyata ketika hal ini dilihat melalui kamera dari perangkat mobile . Objek virtual kemudian melacak posisi dan orientasi dari gambar secara real -time sehingga perspektif pemirsa pada objek sesuai dengan perspektif mereka pada Target Gambar, sehingga tampak bahwa objek virtual adalah bagian dari adegan dunia nyata .

Vuforia SDK mendukung berbagai 2D dan 3D jenis sasaran termasuk ' markerless "Image Target , konfigurasi 3D Multi- Target, dan bentuk beralamat Fidusia Marker dikenal sebagai Bingkai Marker . Fitur tambahan dari SDK termasuk lokal Occlusion Deteksi menggunakan ' Virtual Buttons ' , pemilihan target gambar runtime , dan kemampuan untuk membuat dan mengkonfigurasi ulang sasaran set pemrograman saat runtime

Vuforia menyediakan Antarmuka Application Programming ( API ) di C + + , Java , Objective- C , dan bahasa Net . Melalui perpanjangan untuk mesin permainan Unity . Dengan cara ini , SDK mendukung pengembangan asli untuk iOS dan Android sementara juga memungkinkan pengembangan aplikasi AR di Unity yang mudah dibawa ke kedua platform . Aplikasi AR yang dikembangkan menggunakan Vuforia karena itu kompatibel dengan berbagai perangkat mobile termasuk iPhone ( 4/4S ) , iPad , dan ponsel Android dan tablet yang menjalankan OS Android versi 2.2 atau yang lebih besar dan ARMv6 atau 7 prosesor dengan FPU (Floating Point Unit ) kemampuan pemrosesan



Fitur

The Vuforia SDK berisi banyak fitur menarik, berhubungan dengan AR dunia:
  • QR code mengakui: Perangkat lunak ini dapat memindai dan mengenali QR code.
  • Gambar mengenali: Vuforia SDK dapat memindai dan mengenali Images, ada beberapa keterbatasan kemampuan memindai nya, misalnya, sudut atau bentuk melengkung dapat lebih sulit untuk mengenali, dengan cara yang sama warna yang dibuat menggunakan nuansa yang sama dari warna yang sama. Namun software ini benar-benar kuat.
  • Quadrilaterals Kecil objek t: Perangkat lunak ini juga mampu mengenali benda kecil, menggunakan wajah mereka sebagai pembuat.
  • Kecil objek silinder: Salah satu rilis terbaru dari perangkat lunak memperkenalkan kemungkinan menggunakan benda silinder kecil sebagai penanda. Saat ini aku tidak bereksperimen namun dengan fitur ini dan aku tidak yakin bagaimana kuat dan dapat diandalkan itu, tapi saya akan mencoba untuk yakin.
  • Kata pengakuan: Vuforia SDK juga mampu mengenali kata Inggris tertentu. Saya menguji fitur ini banyak, dan itu sangat menarik, ada beberapa batasan tentang kaligrafi, tetapi jika kata tersebut dicetak atau digital di layar komputer software tidak menunjukkan masalah.
  • Cloud penyimpanan: Perangkat lunak ini juga memungkinkan penggunaan data awan disimpan. Fitur ini bisa sangat berguna bagi orang-orang yang tidak memiliki masalah kinerja pada ponsel mereka. Aku tidak mencobanya, tapi pasti aku akan mencobanya dan melihat cara kerjanya.
  • Multi-target: Vuforia dapat memindai dan mengenali lebih dari satu target sekaligus, biasanya ada batasan sampai 5 target sekaligus, tapi software ini sangat lincah dan itu tergantung pada jenis perangkat keras yang digunakan.
  • Tombol virtual: perangkat lunak memiliki build-in maya manajemen tombol. Fitur ini bisa sangat menarik untuk menambahkan lebih banyak interaksi antara pemain dan spidol.




By Unknown
A Short Description about youself







Stay Connected With Us
Feed Icon Twitter Icon Facebook Icon Google+ Icon Youtube Icon


Share and Spread Share On Facebook +1 This Post Digg This Post Stumble This Post Tweet This Post Tweet This Post Tweet This Post Save Tis Post To Delicious Share On Reddit Bookmark On Technorati


Related Articles

JOIN THE DISCUSSION

Any feedback, questions or ideas are always welcome. In case you are posting Code ,then first escape it using Postify and then paste it in the comments

0 comments: